Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun dengan membahas pola crochet dan tutorial dengan yang cantik
Bintang menjahit Tote, merenda benang rami.

Desain Star Stitch adalah inspirasi baru-baru ini yang saya dapatkan dari sebuah jurnal Jepang. Pada tatapan pertama, saya mengerti bahwa saya harus quilting
Pekerjaan di jahitan ini, sehingga saya mulai mendesain tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa desain tapi tidak pernah sampai
Baris terakhir, kecuali tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi bintang yang memiliki a
Deretan crochet tunggal antara, ini menawarkan superstar sebuah definisi yang lebih baik sambil tetap melakukan pencarian bergaris-garis tentang tasnya.

Saya suka keberadaan belut renyah dari rami, Sangat cantik menjadi Crochet dalam banyak usaha, bahkan sesedikit pun yang bisa dilakukan untuk
meja. Selain itu, merenda menggunakan benang rami cukup murah daripada benang, jadi saya membeli benang rami itu dari a
Warung tetangga yang membeli beberapa barang serupa dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (juga gulung). Usaha yang dibutuhkan
250 halaman, oleh karena itu saya mau 3 gulung, harga lengkap hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!
http://plakatakrilik.webnode.com/news/owl-amigurumi-mr-murasaki/

Namun, karena Anda mungkin tahu, benang rami alami mencakup cahaya yang berbau diesel, jika Anda tidak dapat mengambil bau itu
Gantikan dengan tambahan materi serupa. Demikian pula, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki beberapa jari tangan
Kasus kecemasan Anda terlalu ketat. Terlepas dari dua kesulitan itu, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar