Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Betapa banyak dari Anda yang memperhatikan mutiara Sharpie Do It Yourself di sekitar Pinterest? Mereka menyatakan hanya menulis pada kuncup Anda sendiri bersama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara sempurna untuk memiliki diri Anda hadiah pribadi tanpa harus
Menghabiskan satu ton

Seberapa banyak Anda tahu Sharpie akan benar-benar Wash-off Di bagian atas counter? Ya. Jika Anda tidak mencuci cangkir itu - Anda
Master piece mungkin akan turun taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat disain itu berlalu seiring waktu. Ini benar-benar a
Konsep yang salah tepat

Setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menghasilkan jenis ini
Pena terlalu banyak dan toko kerajinan lokal Anda mungkin akan memilikinya. Saya berkesempatan untuk menjemput saya di lorong cat House House, a
Beberapa minggu yang lalu Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan pro yang lengkap tidak membuang-buang waktu
Waktumu untuk mengurangi drain ini dari yang seharusnya. Beli pena yang benar dan ambil mug Anda dari Greenback Tree; -RRB-
Selain itu saya berbagi cara yang sangat menggemaskan untuk monogram kacamata kusam ini. Bisakah kita nyatakan hadiah Natal bintang tahun ini ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda memerlukan Decals rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan di atas cangkir Anda. aku melakukannya
Bahwa "G" untuk nama terakhir. Anda mungkin harus memastikan itu di tempat yang tepat / sudut dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menciptakan Titik-titik SEMUA di sekitar stiker lembar memo. Patuhi pedoman tentang spidol untuk mendapatkan catnya
bergerak. Lakukan sedikit titik-titik kustom ke beberapa kardus sebelum tangan. Setelah disiapkan, mulailah mengisi komunitas Anda di seputar decal
Dengan panah Sangat mengisi area. Masukkan warna kedua jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan sedikit gosokan
Alkohol pada q-tip.

3. Begitu Anda memiliki Rencana yang Anda inginkan dan itu lembut - Hati-hati mengupas hiasan lembar memo untuk menunjukkan disainnya. Melakukan
Touch-up jika perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - lepaskan Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan cangkir Anda di dalam rumah dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan gelasnya tetap dingin di dalam rumah. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan saat pastinya. Aku pergi Sama mirip dengan monogram G namun dengan istilah JOY to
Mendapatkan Natal Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di seberang huruf, maka saya benar-benar membuat cangkir penuh. Lalu dua tambahan saya
Mug '' Saya benar-benar bergaya dengan gaya.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/cara-membaca-rutin-crochet/

P.S. - Kami menjalankan mug sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Dan juga tata letak saya dipukul. YAY! Saya mencintai ini cepat
Do-it-yourself dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman dekat musim natal ini. Bukankah ini hebat
Dengan beberapa batang coklat seksi dan busur halus?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba prosedur ini dengan gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak titik yang mudah. Aku pasti
Teknik yang sama persis untuk gelas anggur, s cangkirnya. Cukup putar mereka terbalik ke lembar kue, karena itu mereka cenderung tidak
Untuk berputar.

Dan saya tahu beberapa Orang berkomentar bahwa catnya telah tergosok saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Fungsi sebulan sebelum post pindah hidup. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang, tanpa cacat.
Jika Anda benar-benar tidak merasa yakin Seputar pencuci piring Pencucian Tangan Didorong untuk Melestarikan sepotong. Metode ini tetap unggul
Dibandingkan dengan Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir pribadi yang tidak akan pernah dicuci, pastikan Anda melihat-lihat dari Anda
Toko tembikar lokal. Mereka dapat membantu Anda memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya Jauh dari Anda. Saya membawa anak saya musim panas lalu ke tembikar
Toko dan dia punya ledakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar