Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Craft Space Desk


Tutorial Craft Space Desk

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu hal yang paling banyak mendapat perhatian dan juga kueri. Sudah 10 kaki meja panjang yang saya hubby dan yang saya dirakit.
Hari ini sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan tutorial pribadi tentang cara terbaik untuk menghasilkan ini mengerjakan Craft Desk!

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin ruang kerja yang superior yang telah berfungsi, begitu juga a
Banyak penyimpanan Begitu melihat-lihat outlet lokal dan online di meja terbaik itu, akhirnya saya mengerti
Harus merakit sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya Mulai dengan menggunakan lemari dasar dapur putih seperti yang kita semua pesan dari Lowe's. Pusat ini benar-benar lebar 30 inci hanya dua
Laci yang kami beli seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga masing-masing $ 112.

Untuk tutup meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda disiram melintasi meja makan sepanjang 10 kaki.
Kami meletakkan pertama di Lowe's karena itu kita tidak akan memiliki beberapa Sur-hadiah ridges jika kita sampai di rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa
Diamati.

Selanjutnya tiba saatnya untuk menambahkan kemeja ke meja makan. Awalnya saya akan menggunakan pinus dan menodainya, tapi setelah membicarakannya
Dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa diganti dengan mudah saat saya menandainya bersama dengan exacto saya
Pisau, bahkan lem lem seksi atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa lotion Allure Laminate pada clearance dan membayar $ 1-2 untuk sebuah kapal yang menutupi
Meja penuh ... memiliki banyak luang! Saya mengadopsi tata letak antar-penguncian untuk dipasang. Untuk meminimalkan yang saya inginkan, saya hanya
Merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihan bit. Tidak ada persyaratan untuk merekatkan, batas abu-abu di atas adalah super
Norak.

Lookin 'cukup, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, masukkan ke dalam kantong yang dipinjamkannya
Lapisan datar putih pipih.

Dapatkah Anda mendeteksi sebelum Basis lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan kaki putih untuk memberikan penampilan yang lebih akhir!

Sekarang buat lubang di Cap Desk untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bagian bor khusus ini
(sebelumnya).
http://plakatakrilik.webnode.com/news/tutorial-craft-space-desk/

Oke, sekarang saya harus mengakuinya, ini dimana proyek penting FAIL masuk. Yap, kita mengacaukan 1. Mungkin bukan karena
Bor, tapi karena lingkaran drill bit adalah dimensi yang salah! Oleh karena itu saya sangat gembira saya menggunakan laminasi atas itu
Mudah tergantikan? Anda betcha!

Inilah segmen pengganti meja tulis dan lubang yang benar-benar terawat untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa kemudian
foto-foto!

Jika Anda ingin menemukan sisa tempat Kerajinan, pergilah kesini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar