Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk kiddies


Flubber buatan rumah untuk kiddies

Sore harinya anak saya pulang dari sekolah yang sangat antusias - gurunya telah mengirim pulang dengan tasnya sendiri flubber! Aku akan
Belajar dengan hal yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membiarkannya memegangnya di tanganku. Kegembiraan saya datang setelah saya melihat
Bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk memastikan itu di rumah - aku sudah memiliki apa yang saya
ingin!

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda inginkan. Kombinasikan pasta air minum, dan pewarna makanan menjadi satu
mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, campurkan air panas bersama boraks. Kapan pun Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi - ternyata
Ke dalam bahan elastik elastis yang tidak dapat dijelaskan dengan cukup - meskipun hal itu membuat saya takut "B.O.B." sekitar
Makhluk vs alien gambar! Apakah Anda penasaran untuk mengerti tentang diri Anda persis seperti apa bahan itu ?! Cobalah dirimu sendiri
Kiddies Anda akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir air dingin

Inch cangkir perekat Elmer (di atas di amazon - itu adalah koneksi AF F)

Pewarna makanan cair (sekitar sini di amazon - itu adalah Tautan AF-F)

1/2 cangkir H20 hangat

1 tsp boraks (Anda bisa datang melintasi ini di sebuah kotak di lorong ruang cuci atau sekitar amazon hereaff link] - s per disclaimer dan
Pendapat silahkan buat keputusan berpendidikan pribadi anda! )

Petunjuk:

Ukur 1: di mangkuk - campurkan air dingin, lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: dalam mangkuk dua - menyatukan air seksi bersama dengan boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Ukur 3: perlahan tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan kelebihan air.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak/

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini di anak prasekolah saya. Kami mencoba keluar dan juga anak-anak saya
Benar-benar mencintai semuanya! Saya sangat senang karena begitu banyak individu yang memujanya juga. Karena itu, kami telah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya tidak akan terbitkan.
Untuk semua yang mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, pemahaman saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dengan asam borat.
Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan menduga bahwa Anda dapat melakukan penyelidikan Anda dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa
Individu telah Menawarkan saran di bagian komentar ditambah beberapa bahkan sudah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihatnya
Jika Anda mau, bagaimanapun, hanya karena saya telah "dicetak", Pendapat tidak akan menunjukkan bahwa saya mendukung mereka dengan cara lain. Setelah mengatakan ini
Semua, saya cenderung untuk terus menggunakan dengan anak-anak saya karena mereka suka bermain itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk dijawab
Pendapat karena saya bisa tapi dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar