Kamis, 20 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Proyek DIY


Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Proyek DIY

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang bisa mengubah arah itu sepenuhnya
Anda fokus pada proyek DIY, meningkatkan rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila hanya dalam beberapa detik saja Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda untuk Mempelajari Cara mempersonalisasi apapun dari Sumpit untuk boks anak, putar kursi tua yang terang menjadi yang luar biasa.
Karya seni dan membuat saran pemberian C-Reative untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Harus Khawatir dengan pengukuran yang tidak sempurna, Gagasan buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan bisa Ciptakan desain yang Anda inginkan secara praktis. Pada "auto pilot" meski menggunakan ketepatan dan presisi
Tanpa harus mengikuti beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN KONSTRUKSI Kayu Anda Bekerja KE REALITAS Click-sini!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah istri saya. Begitu saya membuat edisi terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di sebuah jurnal.

Jika saya membelinya kepadanya, harganya akan mahal ... Dan juga dengan cara ini saya menghabiskan sejumlah dolar untuk beberapa sekrup dan kayu ...

Saya membuat Bagian furnitur yang unik, banyak orang hanya Fantasy, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam beberapa detik, namun biarlah saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu di mana
Aku datang dari ...

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Dulu aku adalah tipe anak itu
Bawa orangtuanya berpisah 'TV hanya untuk mengamati bagaimana cara kerjanya ... bersama pemanggang roti, bahkan lemari es, dan juga
Hal lain yang bisa saya tangani.

Ketertarikan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu, aku memetik minat baru ... pengerjaan kayu ...
Ini dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk mengurangi stres ...

Dan begitu cukup bahwa saya telah kecanduan itu. Sekarang saya bahkan bangun pagi hanya supaya saya bisa meluangkan waktu di dalam bengkel saya.
Apa yang bisa kukatakan...? Saya ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang itu bisa membuat frustrasi ... Saya berbicara tentang jika Anda harus sayap itu ... membahayakan tata letak Anda agar itu
Mereka bisa menyesuaikan bagian mana yang bisa Anda temukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda jalan untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk meningkatkan impian Anda menjadi kenyataan di dalam cara Anda membayangkannya dengan tepat.

Anda benar-benar akan menghilangkan petualangan menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan DIY-ing dan benar-benar hanya merasa bangga dan puas
Setelah Anda menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan woodworking pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cantik "berguna" tapi ... aku ada di atas kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari pemanasan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu tapi sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... Segera aku hanya berpikir
Tentang berhenti ... saya masih tidak tahu mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang-barang yang salah sebelum akhirnya saya punya waktu
Kejelasan.

Saya telah berselancar online ... putus asa Berburu instruksi Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah film
Seorang pria dengan menggunakan sistem untuk mengukir fakta ultra tepat dari kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan Anda sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan cara kerjanya Sejalan dengan kebenarannya, ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Watch ... CNC adalah singkatan dari pengontrol numerik komputer yang dengan cara yang layak sehingga Anda menekan beberapa tokoh menjadi komputer dan semua itu
Nomor perintah mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...
http://plakatakrilik.webnode.com/news/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Di dalam skenario ini ... itu bahkan memberi sistem persis tempat yang tepat untuk berpisah.

Ini mungkin tampak rumit tapi sebenarnya tidak ... bayangkan sebuah perangkat lunak pahat Sharp yang relokasi dari depan, kiri ke kanan dan
Bawah dan ke atas.

Kaitkan itu ke komputer Anda ... dan sekarang Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar secara spesifik,
Potongan kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Good Observed. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda mungkin bisa menciptakan dan melihat imajinasi Anda
Bisa diatur ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa pun dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Shop, hiasan rumah, dekorasi rumah, kotak cerutu terukir,
Meja piknik, rak, kabinet televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar