Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirimkan keinginan mereka kepada para pembaca, pengikut, penggemar, Craft Passion,
Pembaca, teman serta keluarga.

Kita butuh cinta untuk hidup, menikmati bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

Salah satu metode yang saya tahu adalah mengirimkannya ke seluruh Individu yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu mengharapkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, asuransi kesehatan lebih baik dan eksistensi jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam 2
Varian bantalan, vertikal dan tetap terjaga. Saya mengalami menjahit domba wig ini, oleh karena itu banyak sampai saya terbawa dan
Lupa tentang Hari Valentine itu hanya di tikungan. Untungnya, saya masih punya waktu untuk membicarakan hal ini bersama Anda
Sekitar Hari Valentine. Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit untuk hari yang luar biasa ini tetapi tidak pernah terlambat untuk menjahit
Hari ini dan mengkomunikasikan cintamu dengan orang yang Anda cintai. Bila Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap Tahun, Itu Hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 mungkin tahun Kambing,
Domba kaus kaki kemungkinan akan segera menjadi hadiah fantastis untuk musim perayaan Anda, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan talenta.

Perhatian kepada keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan domba-domba ini saat Anda mengunjungi saya sepanjang Tahun Baru Imlek, legal
Sampai stok bertahan. Jadi, tolong pastikan Anda datang sedini mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan Butuh pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit wig Domba itu sebabnya saya menilai kesulitan ini sebagai gelar Intermediate. Anda akan membutuhkannya
Kaus kaki fuzzy serat mikro dan juga satu katun biasa atau kaus kaki wol dengan ukuran matang. Saya membeli kaus kaki saya dari Dollar Jepang
Shop (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit gratis. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di toko masyarakat, Anda
Selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (Anda harus memeriksa detail sebelum membeli). Anda juga akan memerlukan tangga tombol,
Bordir benang, pita dan zat isian poli.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/kantong-kartu-zipper/

Saya telah menjahit badai di dalam kamar jahit saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbicara tentang pola dan
Oleh karena itu tutorial ingat untuk tetap nyanyikan lagu untuk benar-benar update yang baru. Silakan ikuti dengan sistem media sosial saya atau
Bergabunglah dengan update email untuk pemberitahuan terbaru.

KLIK. Menyiratkan:

C = cant hidup dengan keluar u

L = cinta kamu

I = Id mengabaikanmu

C pemeliharaan tentang un

K = cium dari inti saya 2 u

Karena itu jika kamu ketinggalan crafting cukup ketik v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar